Mau Ke Luar Angkasa, Naik Kapal Selam, atau Konser Privat?

Sabtu, September 05, 2009 | |

Guinness mengadakan sayembara dalam ulang tahunnya yang ke 250 tapi ini bukan sembarang sayembara coz hadiah yang disediakan tergolong fantastis!!
Hadiahnya:
1. JALAN-JALAN KE LUAR ANGKASA
2. NAIK KAPAL SELAM KE KEDALAMAN NORWEGIA
3. MENIKMATI KONSER MUSIK BLACK EYED PEAS, TAPI SECARA PRIVATE
Informasi lebih lanjut silahkan ke Kaskus atau langsung ke website-nya
Berikut ini keterangan tambahannya

SPACE

Hadiah SPACE meliputi penerbangan ke luar angkasa untuk pemenang Hadiah SPACE dengan menggunakan penerbangan luar angkasa yang dioperasikan oleh Virgin Galactic, LLC (“Virgin Galactic”). Ini juga meliputi: penerbangan pulang-pergi kelas ekonomi untuk pemenang dan satu orang teman dari negara pemenang menuju Amerika Serikat (jika pemenang berasal dari Amerika Serikat, penerbangan domestik atau transportasi darat akan dibiayai), 6 malam di hotel bintang 4 untuk pemenang dan satu orang teman, uang saku sebesar UK£50 per hari untuk pemenang, dan uang saku sebesar UK£50 untuk satu orang teman pemenang, transportasi darat dari airport menuju hotel untuk pemenang dan satu orang teman pemenang dan transportasi darat dari hotel menuju Bandara Virgin Galactic untuk pemenang. Persiapan pra-penerbangan dan pelatihan untuk pemenang juga termasuk dalam Hadiah SPACE. Rincian lebih lanjut untuk Hadiah SPACE akan dikonfirmasi langsung ke pemenang. Pemenang dan satu orang temannya bertanggung jawab masing-masing atas asuransi perjalanan dan medis. Asuransi untuk cidera akibat perjalanan luar angkasa adalah tanggungjawab Virgin Galactic. Teman yang diajak pemenang harus sudah memiliki usia yang cukup untuk mengkonsumsi minuman beralkohol di negara, atau wilayahnya. Semua biaya tambahan yang tidak disebutkan diatas seperti tambahan bagasi, laundry, bar, minuman, biaya telekomunikasi, biaya jalan-jalan, biaya makan dan pengeluaran lain untuk kepentingan pribadi tidak termasuk dalam Hadiah SPACE dan harus dibayar sendiri oleh pemenang.

SEA

Hadiah Sea adalah untuk satu orang plus dua teman atau keluarga yang ditunjuk oleh pemenang (”Partner SEA”) untuk mengikuti perjalanan dengan kapal selam komersial milik Silvercrest Offshore Limited. Rincian lengkap Hadiah akan dikonfirmasikan langsung pada pemenang Hadiah SEA. Partner SEA harus cukup umur untuk mengkonsumsi minuman beralkohol di negara atau wilayah asalnya. Hadiah SEA meliputi tiket pesawat ekonomi PP dari negara asal pemenang menuju Norwegia, penginapan 3 malam untuk pemenang dan Partner SEA, makan 3 kali sehari untuk pemenang dan Partner SEA (total UK£50 per orang per hari) dan transportasi darat dari bandara ke hotel dan dari hotel ke pelabuhan untuk pemenang dan Partner SEA. Pemenang dan Partner SEA bertanggung jawab atas asuransi perjalanan dan kesehatannya masing-masing. Asuransi untuk cidera yang dialami pemenang dan Partner SEA selama perjalanan dengan kapal selam akan ditanggung oleh Diageo dan/atau Silvercrest Offshore Limited. Semua tambahan biaya yang tidak disebutkan di atas termasuk tambahan bagasi, laundry, bar, minuman, telekomunikasi, jalan-jalan, makanan tambahan dan biaya keperluan pribadi lainnya tidak ditanggung dalam Hadiah SEA dan harus dibayar sendiri oleh pemenang.

STUDIO

Hadiah STUDIO adalah untuk satu orang pemenang dan dua teman atau keluarga yang dipilih oleh pemenang (”Partner STUDIO”) untuk mengikuti konser privat dengan Black Eyed Peas sebagai bagian dari tur keliling dunia band tersebut. Rincian lengkap Hadiah akan dikonfirmasikan langsung pada pemenang Hadiah STUDIO. Partner STUDIO harus cukup umur untuk mengkonsumsi minuman beralkohol di negara atau wilayah asalnya. Hadiah STUDIO meliputi tiket pesawat ekonomi PP dari negara asal pemenang menuju negara dimana Hadiah STUDIO akan dilaksanakan, penginapan 3 malam di hotel bintang 4 untuk pemenang dan Partner STUDIO, makan 3 kali sehari untuk pemenang dan Partner STUDIO (total UK£50 per orang per hari), atau atas kuasa Penyelenggara, uang saku sebesar UK£50 per hari untuk masing-masing pemenang dan Partner STUDIO dan transportasi darat dari bandara ke hotel dan dari hotel ke venue konser privat untuk pemenang dan Partner STUDIO. Pemenang dan Partner STUDIO bertanggung jawab atas asuransi perjalanan dan kesehatannya masing-masing. Asuransi untuk cidera yang dialami pemenang dan Partner STUDIO selama berlangsungnya konser privat akan ditanggung oleh Diageo dan/atau Universal Music Group. Semua tambahan biaya yang tidak disebutkan di atas termasuk tambahan bagasi, laundry, bar, minuman, telekomunikasi, jalan-jalan, makanan tambahan dan biaya keperluan pribadi lainnya tidak ditanggung dalam Hadiah STUDIO dan harus dibayar sendiri oleh pemenang.
Yang pasti adalah anda tidak harus membeli produk Guinness karena pendaftaran kontes ini cukup lewat website. Pemenang berjumlah 3 untuk 3 hadiah utama tersebut, namun akan ada 7 orang peserta cadangan apabila 3 orang tersebut tidak memenuhi syarat. Hadiah Space tentu memerlukan lebih banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta.
PENDAFTARAN SAMPAI 20 SEPTEMBER 2009

0 komentar:

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia