CSA Bagi-Bagi Notebook Untuk Ide-Ide Kreatif

Kamis, September 03, 2009 | |


















Dikutip dari Situs CSI:

Untuk semua masyarakat Indonesia yang penuh dengan ide-ide kreatif, kini telah ada ajang penghargaan yang khusus menjadi wadah apresiasi ide-ide kreatif di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Tidak tanggung-tanggung, hadiah Netbook akan dibagi-bagikan setiap 2 minggu untuk pencetus ide yang dianggap paling kreatif. Disamping hadiah Netbook, CSA juga membagi-bagikan sertifikat apresiasi dan T-shit cantik langsung bagi peserta yang telah berani berhasil tampil di www.creativesolutionsaward.com.

CSA akan berlangsung selama 16 minggu mulai 20 Agustus 2009 hingga 10 Desember 2009. Kesempatan untuk menjadi peserta CSA terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah berumur 16 tahun. Calon peserta cukup mengunjungi www.creativesolutionsaward.com dan melakukan registrasi untuk menjadi peserta.

Selama masa berlangsungnya, CSA akan mengusung berbagai tema. Sebagai pembuka, pada periode Agustus-September CSA mengangkat tema "Public Service" dimana para peserta berkesempatan mengungkapkan berbagai ide kreatif pemanfaatan TIK dalam memajukan pelayanan publik di Indonesia, mulai dari sektor pariwisata, pemerintahan, maupun sektor-sektor publik lainnya.

Menurut Direktur Utama Lintasarta Noor SDK Devi, "Dengan peluncuran program  ini diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertantang untuk berkreatifitas dan berani mengemukakan ide-idenya karena kini sudah ada CSA yang menjadi wadah untuk menampung ide-ide dan memberikan penghargaan atas kreatifitas pesertanya."

Jadi untuk kamu-kamu yang punya banyak ide kreatif ayo jangan ragu-ragu lagi, segera ungkapkan dan rebut hadiahnya. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana berikut:

1.    Kunjungi www.creativesolutionsaward.com
2.    Sign in dengan account email atau facebook kamu.
3.    Pilih dan jawab salah satu tema per periode dwi-mingguan dengan ide-ide kreatif kamu.
4.     Ide terbaik dwi-mingguan akan mendapatkan hadiah Netbook dan berhak untuk memperebutkan gelar CSA Winner dan hadiah utama.
5.    Setiap peserta yang ide kreatifnya dimuat* di www.creativesolutionsaward.com akan mendapatkan hadiah langsung T-Shirt keren & Sertifikat Penghargaan.
6.    Pemenang ditentukan oleh polling pilihan pembaca dan pilihan juri langsung.

0 komentar:

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia